ahlan wasahlanb

"Alhamdulillah, ini wajah baru el-Fata ! "

Setelah sekian waktu, saatnya el-Fata online tampil beda.


Tak cuma baca secara online!

Kamu bisa juga kirim saran dan pertanyaan atau kirim tulisan.

Belanja Online juga bisa!

Beli majalah, langganan, beli kaos atau bundel el-fata? Bisa secara online lho! mudah dan praktis bukan?


beli--5bundel-gratis-kaos-e

vicomas internasional iklan web fata

       

cover elfata agustus 2015_es Nyentrik Dengan Akik

 Bukan Cita Biasa

 Kaki di Bumi Asa di Langit

 Hukum Memajang Foto

 BURUAN BELI!

RESENSI BUKU

buku-aqidah-salafJB: Aqidah Salaf

Pen: Abdullah bin Abdul Hamid al-Atsary

Penerbit: Pustaka Ibnu Katsir

Harga: 58.000,- (blm trmsuk ongkir)

Pesan: 085641046171

Media Muslim Muda
02Agu2015
Kaki di Bumi Asa di Langit

cover elfata agustus 2015_elmajalah elfata edisi terbaru, edisi juni 2015, majalah remaja islam, majalah gaul syar'i,majalah remaja salaf, majalah remaja islami, alquran di dadaku, majalah elfata edisi 06 vol 15 tahun 2015

Alhamdulillah, ucapan pujian  yang paling layak untuk selalu diucapkan. Karena dengan pertolongan-Nya semata, segala bentuk kebaikan bisa diraih dengan sempurna. Termasuk diantaranya, elfata bisa kembali hadir mengunjungimu setiap bulannya, sobat muda. Bila Allah tak memudahkan tentu majalah ini tak bakalan bisa hadir di hadapanmu.
Setiap muslim sebenarnya dituntut untuk menjadi pribadi yang 'tak biasa'. Seorang muslim mesti menjadi pribadi yang istimewa. Benar, ia istimewa karena menjadi hamba Allah yang taat kepada-Nya. Berbeda dengan kebanyakan manusia di muka bumi yang enggan beribadah pada Allah, bahkan menyekutukan-Nya. Yah, inilah puncaknya keistimewaan. Di saat banyak manusia lalai dari tujuan hidupnya, ia tampil beda. Dengan tekun ia terus menapak jalan ibadah, dan tetap konsisten dengan tujuan kehidupannya. Seorang muslim pun paling istimewa karena memiliki cita-cita paling tinggi. Padahal kebanyakan manusia hanya memilih cita-cita sebatas dunia atau bercita rendahan bahkan banyak pula yang tak mempunyai cita-cita sama sekali. Yah, ridha Allah dan meraih surga-Nya adalah cita-cita tinggi yang melampui langit dunia manapun. Cita-cita mana lagi yang lebih tinggi dibandingkan cita-cita untuk meraih ridha Allah? Cita-cita tertinggi tersebut mempengaruhi seluruh kehidupan, gerak dan aktivitas seorang pribadi muslim. Ia akan hidup di dunia dengan senantiasa berorientasi akhirat. Di antara langkah yang ia tempuh adalah berusaha menjadi pribadi yang banyak memberikan manfaat pada orang lain. Baik dengan ilmunya, tenaga, kedudukan maupun hartanya. Muslim dengan cita tertinggi, dengan aktivitas paling bermanfaat inilah yang mestinya diwujudkan oleh setiap kita. Oleh karena itu, bahasan seputar cita dan asa seorang muslim ini yang akan diangkat oleh elfata edisi kali ini. Jangan lupakan untuk membaca pula rubrik-rubrik penting dan menarik yang lain. Selamat membaca.

 
02Jul2015
Seluas Maafmu Selapang Hatimu

cover elfata juli 2015_elAlhamdulillah. Segala pujian hanya milik Allah Ta'ala. Kalimat ini terasa begitu terkesan ketika setiap kita menyadari kekurangan dan kelemahan kita. Padahal di sisi lain, Allah terus saja melimpahkan nikmat dan karunia-Nya kepada kita. Sehingga semata karena pertolongan-Nya semua kebaikan bisa kita raih hingga sempurna.
Hidup bersama orang lain, tak akan pernah sepi dari konflik dan gesekan. Sudah jamak hal itu terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, berteman dan berkomunitas. Seminimal apa pun kita bergaul dengan orang tetap ada saja persoalan yang muncul. Menghindarkan secara totalitas tampaknya merupakan hal yang dikatakan mustahil. Namun meminimalkan gesekan dan konflik mungkin saja bisa diusahakan. Bila gesekan dan konflik telah terjadi, mestinya harus segera dipadamkan. Tidak sebaliknya, malah ditiup apalagi dibesar-besarkan apinya. Sebagai manusia pastinya kita pernah berbuat salah pada orang lain, bahkan boleh jadi sampai pada tingkat menzaliminya. Padahal semua kezaliman pasti akan dibalas dengan minusnya amalan kebaikan kita kelak di akhirat. Oleh karena itu, meminta maaf dan penghalalan dari orang yang kita zalimi mesti segera dilakukan sebelum habis waktu tinggal di dunia. Di sisi yang lain, orang yang terzalimi pun tak boleh jadi orang yang tinggi hati atau enggan memberi maaf. Orang lain pernah salah, demikian pula dirinya sendiri. Faktor lupa, tergesa, belum tahu, tidak sengaja mungkin bisa menjadi udzur yang menjadikan kita mudah memaafkan orang lain. Oke, bahasan seputar memberi dan meminta maaf dan berbagai seluk beluknya yang akan diangkat oleh Elfata di edisi kali ini. Jangan lupa, baca juga rubrik-rubrik lain yang tak kalah menariknya.

 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

MulaiPrev12345NextEnd »

Waktu Shalat

Isi Polling Yuk!

Rubrik Yang Kamu Suka?
 

Fase Bulan

Testimoni El-Fata Itu...

Ketagihan...
Alhamdulillah...dngan m'baca mjalah el-fata ana bisa mengisi wktu luang ana ,,,,,,,dan ana ketagihan untuk teuz biza membacanya......tetap istiqomah yue

Ayyasy 
2010-06-25


Exis n cool abis
Assalamu'alaikum, kaifa haluuka, El? moga tetap mantep. Oh ya El, ana b'syukur banget ada majalah kaya' El fata, materinya islami n b'bobot, tapi masih mengusung unsur2 teenager, pokoknya sip aje deh buat EL. Stay cool n exist!
Abdurrahman Al-maluky
2010-04-23

Buku Tamu Terbaru

Muhammad Abrar
assalamu'alaikum majalah elfata
pie kabare?
ane mau nanya ni
gimana cara masukin puisi2 ke elfata ?
makasih ....
assalamu'alaikum
Ahad, 02 Agustus 2015
hafif (aboe ma`bad el pakanbaroe)
assalamualaikum .halo el aku ni penggemar lama moga elfata tetap sukses .salam utk anak ponprs alfurqan pekanbaru ;)
Senin, 06 Juli 2015
Ahmad Idris EL Fathony
Assalamu'alaikum.....kaifa hal el??Maaf,kalau bisa rubrik trip to nya ke ponpes daerah jawa timur dong....kalau bisa ke ma'had ku Ma'had Imam Syafi'i TulungAgung..Salam buat seluruh anak ISYFY second Graduated
Rabu, 01 Juli 2015
agung kurniawan
Assalamualaikum,untuk nomer cp kok gak lernah diangkat,cuma amau nanya sudah 3 minggu *** franfer untuk lemesanan elfata paket 6 bulan mulaaii bulan juni.
tapi smapai hari ini belum datang juga.
tolong konfirmasinya ke nomor saya..
085284110950
Selasa, 16 Juni 2015
Lokasi

 

 

 

 

Perum Griya Manang Permai
No. 4, Tangkil Baru, RT 03/07
Manang, Grogol, Sukoharjo,
Jawa Tengah, 57522

Penting Nich!

Kontak el-Fata? Nich Caranya:

Facebook?:

redaksielfata@gmail.com

atau majalahelfata@ymail.com

Pesan Bundel?:
085852705587 / 082134875898
Jadi Agen?:
082134875898
Iklan?:
0815 485 381 40
Ngirim Naskah?:
redaksielfata@gmai.com
Buku?:
0856 4104 6171
Curhat?:
yuliayasmine@gmail.com

Redaksi:

0856 4104 6171

Administrasi:

081329639639

Tentang El-Fata

Misi kami sederhana, menjadikan sobat muda faham tentang dienul Islam yang benar, dengan gaya bahasa yang mudah difahami.

Mana Forumnya?

Afwan sobat muda, forum belum bisa muncul lagi. kabar baiknya, insya Allah forum akan dibuat lagi, tapi butuh waktu lah ya! Mohon sabar menunggu. Kabar buruknya, kemungkinan besar, forumnya dimulai dari awal.. Forum yang dulu udah terminate!

Kirim Email? Klik Di Sini..


Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/majalahf/public_html/modules/mod_tploginxtd/mod_tploginxtd.php on line 108
Kontak
Question

Kontak



CAPTCHA IMAGE LABEL captcha REFRESH

Jumlah Pengunjung

Hari Ini36
Kemarin108
Pekan Ini258
Bulan Ini503
Total218306

Yang Online

Ada 6 tamu online

Link Website El Fata

chating sama elfata