ahlan wasahlanb

"Alhamdulillah, ini wajah baru el-Fata ! "

Setelah sekian waktu, saatnya el-Fata online tampil beda.


Tak cuma baca secara online!

Kamu bisa juga kirim saran dan pertanyaan atau kirim tulisan.

Belanja Online juga bisa!

Beli majalah, langganan, beli kaos atau bundel el-fata? Bisa secara online lho! mudah dan praktis bukan?


beli--5bundel-gratis-kaos-e

vicomas internasional iklan web fata

       

cover elfata september 2014_es Mengukur Luasnya Cemburu

 Move On Dari Putus Cinta

 Jilboobs = Telanjang

 Hukuman Bagi Pembunuh

 BURUAN BELI!

RESENSI BUKU

harta_haram_muamalat_kontemporerJB: Harta Haram Muamalah Kontemporer

Pen: DR. Erwandi Tarmizi, MA

Penerbit: BMI Publishing

Harga: 125.000,- (blm trmsuk ongkir)

Pesan: 085641046171

Media Muslim Muda
01Sep2014
Rambu-rambu Cemburu

cover elfata september 2014_elmajalah elfata edisi terbaru, elfata edisi september 2014, majalah remaja, majalah gaul, media islam, media muslim muda, majalah gaul syar'i, rambu-rambu cemburu, majalah elfata edisi 09/14/2014.

Alhamdulillah. Pujian dan syukur hanya milik Allah Ta'ala semata. Kami memuji-Nya, meminta pertolongan pada-Nya dan memohon ampunan pada-Nya. Berkat pertolongan Allah semata majalah elfata bisa terus hadir ke hadapanmu. Sobat muda, elfata juga berdoa semoga Allah selalu menambahkan hidayah-Nya kepadamu. Karena ditengah-tengah derasnya informasi dari media sekuler, kamu masih semangat untuk berislam, menjalankan kewajiban agama, shalat dan melakukan amalan-amalan kebaikan. Bila kita menengok ke sekitar kita, ternyata banyak kawula muda yang terjebak pada berbagai bentuk kemaksiatan dan kesia-siaan, naudzbillah min dzalik. Masjid sepi dari para pemuda, majelis ilmu kosong dari para remaja. Sebaliknya ajang maksiat paling penuh diisi oleh kawula muda, glamour dunia yang menipu diburu sepanjang malam oleh saudara-saudara kita tersebut. Semoga Allah Ta'ala berkenan menunjuki kita dan mereka.
Sobat, cemburu adalah buah yang tumbuh dari cinta. Bila ada cinta maka akan ada cemburu. Bila benar meletakkan dan sesuai proporsinya maka cemburu akan menjadi penjaga cinta. Namun bila salah dan tak sesuai takarannya bisa-bisa cemburu merusak cinta itu sendiri. Ada cemburu yang seharusnya ada, tapi ada juga cemburu yang salah sasaran dan penerapannya. Banyaknya cinta yang tidak pada tempatnya membuat cemburu pun tumbuh di tempat yang salah pula. Di sisi yang lain, seorang muslim bisa disebut sebagai pribadi pencemburu, namun dalam hal apakah? Nah, bahasan seputar cemburu ini yang akan diangkat oleh Majalah elfata di edisi kali ini. Jangan lewatkan pula membaca rubrik-rubrik lain yang tak kalah menariknya. Baiklah sobat muda, selamat membaca.

 
06Agu2014
The Miracle of Istiqamah

cover elfata agustus 2014_elmajalah elfata edisi terbaru, elfata edisi agustus 2014, majalah remaja, majalah gaul, media islam, media muslim muda, majalah gaul syar'i, majalah elfata edisi 08/14/2014.

Alhamdulillah. Kata itulah yang paling tepat dipanjatkan dalam segala kondisi. Demikian juga saat majalah kesayanganmu ini bisa kembali hadir menjumpai para pembaca sekalian. Tak ada daya dan kekuatan kecuali pertolongan Allah semata. Ungkapan syukur juga terucap, mengiringi berbagai limpahan nikmat yang Allah berikan pada kita tiada henti-hentinya.
Sobat muda, keimanan dan keislaman adalah nikmat terbesar yang dianugerahkan pada kita.   Tidak sembarang orang bisa mengecap nikmat ini. Hanya orang-orang pilihan saja yang memperolehnya. Berbangga sudah semestinya. Namun menghadapi nikmat tersebut tidaklah  cukup dengan sekadar berbangga. Kita juga butuh untuk menjaga dan menghiasinya. Tanpa dijaga bisa-bisa nikmat tersebut bisa hilang, hingga kita bisa menjadi orang paling sengsara di dunia. Padahal godaan dan ujian terhadap keimanan kita tidaklah semakin sedikit dengan berjalannya waktu. Bahkan di akhir jaman Nabi mengungkapkan bahwa orang gampang berpindah dari keimanan menjadi kafir gara-gara godaan dunia. Serbuan godaan baik yang berupa kesenangan dunia atau goncangan pemikiran yang menyimpang deras menyerbu pertahanan pemuda Islam. Sehingga sikap istiqamah dalam berislam menjadi sebuah cita dan harapan yang ingin diraih oleh seorang muslim sejati. Nah, bahasan seputar istiqamah dalam menghadapi berbagai fitnah inilah yang akan diangkat oleh Elfata. Harapannya tentu saja kita bisa menjadi pribadi yang istiqamah hingga akhir hayat. Jangan lewatkan  pula membaca  bahasan-bahasan lain yang tidak kalah menariknya. Oh ya, karena baru saja Ramadhan berlalu dan kita masih berada di bulan Syawal, Elfata tak lupa mengucapkan “Taqobbalallahu minna wa minkum shalihal a'mal” untukmu.

 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

MulaiPrev12345NextEnd »

Waktu Shalat

Isi Polling Yuk!

Rubrik Yang Kamu Suka?
 

Fase Bulan

Testimoni El-Fata Itu...

Ketagihan...
Alhamdulillah...dngan m'baca mjalah el-fata ana bisa mengisi wktu luang ana ,,,,,,,dan ana ketagihan untuk teuz biza membacanya......tetap istiqomah yue

Ayyasy 
2010-06-25


Exis n cool abis
Assalamu'alaikum, kaifa haluuka, El? moga tetap mantep. Oh ya El, ana b'syukur banget ada majalah kaya' El fata, materinya islami n b'bobot, tapi masih mengusung unsur2 teenager, pokoknya sip aje deh buat EL. Stay cool n exist!
Abdurrahman Al-maluky
2010-04-23

Buku Tamu Terbaru

novi
assalamu'alaikum. maksih el atas artikelnya yang luar biasa bermanfaat buat aku yang belajar di sekolah umum. alhamdulillah el bisa menyirami kegersangan dalam hatiku. salam kenal untuk teman-teman pembaca elfata.
Senin, 01 September 2014
Siska Sri Rahayu
;)
Rabu, 27 Agustus 2014
Inka Novitasari (InoRy)
Assalamu'alaikum el, makin eksis aja nih;) inspirasi bgt klo udh baca elfata, alhamdulillah.. semoga bisa sll jadi manfaat buat kawula muda saat ini dan seterusnya ya el:*{} Support El always deh:) Salam buat anak Fenerzard(hn) tetep semangat gapai cita2nya^^9
Kamis, 14 Agustus 2014
maimunah
Bismillah.
Assalamu'alaikum elfata...
gimana nih kabar majalah imutmu?? lama bgt gak ketemu, jadi kangen kamu el...
makin keren aja nih el...
semoga tetep jaya yaaa.
salam buat temenku 2i'dad di alfurqon.
wassalamu'alaikum...
Ahad, 10 Agustus 2014
Lokasi

 

 

 

 

Perum Griya Manang Permai
No. 4, Tangkil Baru, RT 03/07
Manang, Grogol, Sukoharjo,
Jawa Tengah, 57522

Penting Nich!

Kontak el-Fata? Nich Caranya:

Facebook?:

redaksielfata@gmail.com

atau majalahelfata@ymail.com

Pesan Bundel?:
081 329 639 639
Jadi Agen?:
0271-5887246
Iklan?:
0815 485 381 40
Ngirim Naskah?:
redaksielfata@gmai.com
Buku?:
0856 4104 6171
Curhat?:
yuliayasmine@gmail.com

Redaksi:

0856 4104 6171

Tentang El-Fata

Misi kami sederhana, menjadikan sobat muda faham tentang dienul Islam yang benar, dengan gaya bahasa yang mudah difahami.

Mana Forumnya?

Afwan sobat muda, forum belum bisa muncul lagi. kabar baiknya, insya Allah forum akan dibuat lagi, tapi butuh waktu lah ya! Mohon sabar menunggu. Kabar buruknya, kemungkinan besar, forumnya dimulai dari awal.. Forum yang dulu udah terminate!