ahlan wasahlanb

"Alhamdulillah, ini wajah baru el-Fata ! "

Setelah sekian waktu, saatnya el-Fata online tampil beda.


Tak cuma baca secara online!

Kamu bisa juga kirim saran dan pertanyaan atau kirim tulisan.

Belanja Online juga bisa!

Beli majalah, langganan, beli kaos atau bundel el-fata? Bisa secara online lho! mudah dan praktis bukan?


beli--5bundel-gratis-kaos-e

vicomas internasional iklan web fata

       

cover elfata september 2015_es Putus, Dunia Tak Jadi Kiamat

 Maaf, Bukan Mahram

 Stop Konsumsi 'Bangkai Gurih'

 Reuni Berujung Maut

 BURUAN BELI!

RESENSI BUKU

sebab-bertambah-berkurang-imanJB: Sebab2 Bertambah & Berkurangnya Iman

Pen: Prof. Dr. Abdurrozaq bin Abdul Muhsin Al-Abbad Al-Badr

Penerbit: Darus Sunnah Press

Harga: 25.000,- (blm trmsuk ongkir)

Pesan: 085641046171

Media Muslim Muda
01Sep2015
Kuputus Engkau Dengan Bismillah

cover elfata september 2015_elmajalah elfata edisi terbaru, edisi september 2015, majalah remaja islam, majalah gaul syar'i,majalah remaja salaf, majalah islami, putus cinta, majalah elfata edisi 09 vol 15 tahun 2015

Alhamdulillah, pujian dan syukur yang selalu pantas dipanjatkan pada Allah. Karena semua nikmat yang kita terima seluruhnya hanya berasal dari-Nya, bukan yang lain. Termasuk nikmat-Nya juga, majalah elfata bisa kembali hadir kehadapanmu, sobat pembaca yang tercinta. Kalau Allah tidak memudahkan majalah ini tentu nggak akan mampu mengunjungimu.
Sobat muda, fenomena hubungan khusus muda mudi sebelum menikah yang disebut pacaran semakin hari tambah sulit dibendung. Karena orang sudah menganggap perbuatan maksiat tersebut sebagai hal yang biasa., parah bukan? Ini juga sebenarnya yang terjadi pada maksiat-maksiat lain. Ketika semakin banyak dilakukan maka orang menganggapnya biasa dan tak ada pengingkaran. Tahap berikutnya yang terjadi adalah orang yang tidak melakukan maksiat yang sama akan dianggap aneh bahkan diingkari. Cobalah lihat kondisi masyarakat barat yang liberal, perbuatan semacam perjudian dan perzinaan dianggap hal yang biasa. Lebih ngeri lagi, maksiat tersebut dijajakan dan ditawarkan pada masyarakat muslimin. Orang yang menentang kebebasan tersebut akan dianggap menentang hak asasi manusia, menentang kebebasan dan sejenisnya. Nauzubillah min dzalik. Maksiat dalam bentuk apapun mesti dihentikan dan diputuskan, agar murka Allah tidak menimpa pribadi maupun masyarakat kita. Pacaran termasuk diantaranya. Bagaimana mungkin pacaran menjadi halal padahal Allah dan Rasul-Nya memerintahkan untuk menundukkan pandangan, melarang bersepi-sepian dan melarang bersentuhan yang bukan mahram?
Nah, bahasan tentang bagaimana ‘memutus’ maksiat pergaulan lawan jenis inilah yang akan dibahas dalam elfata edisi ini. Baca juga beragam bahasan yang tak kalah menarik di rubric-rubrik yang lain. Baiklah sobat muda, selamat membaca. Semoga Allah merahmatimu.

 
02Agu2015
Kaki di Bumi Asa di Langit

cover elfata agustus 2015_elmajalah elfata edisi terbaru, edisi juni 2015, majalah remaja islam, majalah gaul syar'i,majalah remaja salaf, majalah remaja islami, alquran di dadaku, majalah elfata edisi 06 vol 15 tahun 2015

Alhamdulillah, ucapan pujian  yang paling layak untuk selalu diucapkan. Karena dengan pertolongan-Nya semata, segala bentuk kebaikan bisa diraih dengan sempurna. Termasuk diantaranya, elfata bisa kembali hadir mengunjungimu setiap bulannya, sobat muda. Bila Allah tak memudahkan tentu majalah ini tak bakalan bisa hadir di hadapanmu.
Setiap muslim sebenarnya dituntut untuk menjadi pribadi yang 'tak biasa'. Seorang muslim mesti menjadi pribadi yang istimewa. Benar, ia istimewa karena menjadi hamba Allah yang taat kepada-Nya. Berbeda dengan kebanyakan manusia di muka bumi yang enggan beribadah pada Allah, bahkan menyekutukan-Nya. Yah, inilah puncaknya keistimewaan. Di saat banyak manusia lalai dari tujuan hidupnya, ia tampil beda. Dengan tekun ia terus menapak jalan ibadah, dan tetap konsisten dengan tujuan kehidupannya. Seorang muslim pun paling istimewa karena memiliki cita-cita paling tinggi. Padahal kebanyakan manusia hanya memilih cita-cita sebatas dunia atau bercita rendahan bahkan banyak pula yang tak mempunyai cita-cita sama sekali. Yah, ridha Allah dan meraih surga-Nya adalah cita-cita tinggi yang melampui langit dunia manapun. Cita-cita mana lagi yang lebih tinggi dibandingkan cita-cita untuk meraih ridha Allah? Cita-cita tertinggi tersebut mempengaruhi seluruh kehidupan, gerak dan aktivitas seorang pribadi muslim. Ia akan hidup di dunia dengan senantiasa berorientasi akhirat. Di antara langkah yang ia tempuh adalah berusaha menjadi pribadi yang banyak memberikan manfaat pada orang lain. Baik dengan ilmunya, tenaga, kedudukan maupun hartanya. Muslim dengan cita tertinggi, dengan aktivitas paling bermanfaat inilah yang mestinya diwujudkan oleh setiap kita. Oleh karena itu, bahasan seputar cita dan asa seorang muslim ini yang akan diangkat oleh elfata edisi kali ini. Jangan lupakan untuk membaca pula rubrik-rubrik penting dan menarik yang lain. Selamat membaca.

 
JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

MulaiPrev12345NextEnd »

Waktu Shalat

Isi Polling Yuk!

Rubrik Yang Kamu Suka?
 

Fase Bulan

Testimoni El-Fata Itu...

Ketagihan...
Alhamdulillah...dngan m'baca mjalah el-fata ana bisa mengisi wktu luang ana ,,,,,,,dan ana ketagihan untuk teuz biza membacanya......tetap istiqomah yue

Ayyasy 
2010-06-25


Exis n cool abis
Assalamu'alaikum, kaifa haluuka, El? moga tetap mantep. Oh ya El, ana b'syukur banget ada majalah kaya' El fata, materinya islami n b'bobot, tapi masih mengusung unsur2 teenager, pokoknya sip aje deh buat EL. Stay cool n exist!
Abdurrahman Al-maluky
2010-04-23

Buku Tamu Terbaru

ammar arriawiyy
Assalamualaikum fata.elfata emang cocok yah buat anak muda, terutama bagi anak pesantren..!
Jumat, 04 September 2015
Ainul Rafiq
Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.
Semoga el Fata makin istiqomah. Boleh saran gak kakak, tampilan websitenya dipercantik dung.. gak monoton seperti ini :D.. lebih enak seperti tampilan metro UI, cadi lebih cerah.
jazakallah khairan
Jumat, 21 Agustus 2015
Ali Mahmudi
Bismillah.
saya menulis beberapa cerpen islam, bolehkah saya ber kontribusi untuk majalah Elfata? :)
Senin, 17 Agustus 2015
Andini Banowati
Assalamu'alaikum..
Aku penggemar baru majalah Elfata, sukses terus Elfata.. Ditunggu terus edisi ditiap bulannya.. ^^
Kamis, 13 Agustus 2015
Lokasi

 

 

 

 

Perum Griya Manang Permai
No. 4, Tangkil Baru, RT 03/07
Manang, Grogol, Sukoharjo,
Jawa Tengah, 57522

Penting Nich!

Kontak el-Fata? Nich Caranya:

Facebook?:

redaksielfata@gmail.com

atau majalahelfata@ymail.com

Pesan Bundel?:
085852705587 / 082134875898
Jadi Agen?:
082134875898
Iklan?:
0815 485 381 40
Ngirim Naskah?:
redaksielfata@gmai.com
Buku?:
0856 4104 6171
Curhat?:
yuliayasmine@gmail.com

Redaksi:

0856 4104 6171

Administrasi:

081329639639

Tentang El-Fata

Misi kami sederhana, menjadikan sobat muda faham tentang dienul Islam yang benar, dengan gaya bahasa yang mudah difahami.

Mana Forumnya?

Afwan sobat muda, forum belum bisa muncul lagi. kabar baiknya, insya Allah forum akan dibuat lagi, tapi butuh waktu lah ya! Mohon sabar menunggu. Kabar buruknya, kemungkinan besar, forumnya dimulai dari awal.. Forum yang dulu udah terminate!

Kirim Email? Klik Di Sini..


Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/majalahf/public_html/modules/mod_tploginxtd/mod_tploginxtd.php on line 108
Kontak
Question

Kontak



CAPTCHA IMAGE LABEL captcha REFRESH

Jumlah Pengunjung

Hari Ini0
Kemarin51
Pekan Ini410
Bulan Ini340
Total221127

Yang Online

Ada 7 tamu online

Link Website El Fata

chating sama elfata